Wednesday, June 27, 2007

tiramisu miss vanilla

ternyata DIA inget!!!nyesel gw udah nuduh dia yang macem2.ternyata tiramisunya dari dia.hehe..
adek gw juga dodol sih,gak bilang apa2 soal kuenya..lagian kuenya juga langsung abis hari itu juga.
gw baru tau soal kue itu,kemaren.bego kan??
kemaren gw memberanikan diri buat nelpon dia.ceritanya mo nanyain kenapa ga ngasih selamat ulang tahun buat gw?eh gak taunya dia baru pulang dari jogja (sst..jangan bilang siapa2 katanya..) begini cuplikan nya..

gw: kemana aja dut?gak pulang?
dia: di bandung lah.yaa u know lah.espe.
gw: ooh..iya tau.eh,skrg bulan apa yah?
dia: emang di rumah gak ada kalender?eh,ada yang blom nraktir gw nih.
gw: lah,gmn mo ditraktir?emang udah ngucapin??!
dia: laaaaaaah!!!!???tiramisu gw gak nyampe?
gw: hah?itu dari lo?
dia: bukan.dari i**l (nama disamarkan). ya dari gw lah!!emang adeklo gak bilang?kan ada kartunya?!
gw: haaah???

abis nelpon, gw sms adek gw yang lagi ke Bali ama temen2nya.
"d,kmrn kue tiramisu dr siapa?"
dibales: "menegetehe,kan aq di bali.tanya mama lah"
yah,ni anak bolot amat. "yg pas ulang tahun aku?"
trus dibales "oh..dari mbak miss vanilla..knp emang?"
ya Allah,kok adek gw bolot beneran ya??gak bilang klo kue itu dari miss vanilla. bikin gw su'udzon aja..jadi ngerasa bersalah.
gw sms lagi: "kok km gak bilang?kartunya mana?"
dibales: "udah kok!kan wkt itu aq kasih ke mas adit pas malem2"
anj***!!!sekarang gw lg nyari2.takutnya kebuang ama gw..

seperti yang sering miss vanilla katakan ke gw: ADITTOLOL!!!

skali lg buat miss vanilla: maaf yaaa =)

1 comment:

Ria said...

DODOL!!!!
eh,gw mau dooong ditraktir.. =)