Monday, June 18, 2007

ulang tahun

unhappy birthday..!!
pagi-pagi jam setengah enam pagi,nyokap ngetok kamar gw buat ngebangunin solat subuh.
trus gw solat subuh dan siap2 tidur lagi. udah hampir merem,tiba-tiba pintu di ketok lagi. gw kira nyokap mo bangunin gw solat lagi.gw jawab aja "udah solat kok mah.."
pintu diketok lagi. "iya.."
pintu diketok lagi. gw jalan menuju pintu,pas dibuka...
adek gw bawa kue dengan 20 lilin (kuenya ampe ga keliatan,ketutupan lilin) berdiri di depan pintu kamar gw.trus ada abang gw,nyokap dan bokap gw juga.trus ternyata ada paduan suara paling fals yang pernah gw denger:temen2 gw nyanyi lagu happy birthday to you!!!hahaha..tapi makasih ya bro!terharu gw jadinya..hahaha..
abis itu gw tiup lilinnya, salam2an sama smuanya,trus tiba-tiba gw diangkat sm temen2 gw,dibawa ke depan rumah trus diguyur (gak tau tuh aer apaan, baunya aneka rupa).udah triak anj**g2 gak ngaruh..gak lama,dateng adek gw.gw kirain dia mo nolongin gw.gak taunya sambil senyum2 dia ngeluarin bubuk (katanya sih bedak,ga tau deh klo gw diboongin ternyata itu tepung?) trus dilemparin ke gw. sialan, konspirasi yang bagus antara keluarga dan temen-temen gw.

eniho..tahun ini bukan ulang tahun terbaik yang pernah gw alamin, tapi gw cukup bahagia karena masih dikasih kesempatan buat menjalani satu tahun lagi dalam hidup gw.. juga karena masih dikasih kesempatan buat ngerayain sama orang-orang yang gw sayang.. (yeah..masih kurang satu orang lagi.kayanya dia udah gak inget..)

satu kalimat buat ulang tahun gw yang ke 2- ini: ALHAMDULILLAHIRABBILALAMIN.

1 comment:

Anonymous said...

selamat ulang tahun..

mana makan-makannya?

*sok kenal banget sih, hahahaha..*