Thursday, May 29, 2008

bimbang-bambang

tahun ini banyak bgt band internasional yg bikin konser di indonesia.artinya cuma satu: ngajak miskin

baru aja berhasil nyisihin duit 600ribu buat konsernya p!atd,tiba2 gw baca di websitenya java mereka bakal bikin Jakarta Jams yang ngumpulin 4 band rock internasional dan 2 lokal di tennis indoor senayan. new found glory,simple plan,dan andra and the backbone pas tanggal 31 juli,trus the lost prophets,one republic,sama melanie subono tanggal 1agustus.harga tiketnya 650ribu perak per day.

wait,kalo hukum "satu ditambah satu sama dengan dua" masih berlaku,berarti kalo gw pengen nonton p!atd,nfg,dan one republic gw harus ngeluarin duit 1,9juta?atau memfotokopi duit 600ribu gw sebanyak 3 kali??Tuhan,dimanakah keadilan??memilih salah satu artinya membuang pilihan yg lain.yg mana yg harus gw pilih?kyknya gw harus solat istikhoroh dulu.

btw,ngomongin soal pilihan,tgl 21 kemaren gw memilih utk gak nemenin adek ke konsernya james blunt demi liat bayern muenchen vs timnas bareng bokap,mas yo,dan temen2 gw.huahahaha.lumayan,gw ga perlu bayar tiket pesawat buat liat munchen main.

2 comments:

Unknown said...

jangan lupa nonton parade band rock lokal (60an ampe sekarang) and international rock band kayak yeah yeah yeah yeahs, bmx bandits, Young & Restless

Unknown said...

judul acarnya JAKARTA ROCK PARADE, di Tennis Indoor and Outdoor area, totalnya lebih dari 60 band. tanggal 11-13 july 2008 (3 hari bro)...
Mantaaabbb..