Saturday, June 14, 2008

Europhoria

judulnya terdengar kayak sebuah program di r*ti ya?hahaha.tp maksud gw bukan itu.cuma sebuah kata yg mereprentasikan fenomena yg sedang terjadi sekarang: euforia euro 2008.

iya,dunia lg kena demam euro.tiap orang punya negara jagoannya masing2,di rumah gw jg gitu.gw dan mas yo ngejagoin belanda sbg calon juara,bokap dukung jerman,nyokap dan adek gw ngebela christiano ronaldo portugal.untungnya,3 tim itu ada di grup yg beda2 jadi belum terjadi pertaruhan sengit di rumah.mungkin nanti,kalo jerman lolos dari grup B dan ngelawan portugal: nyokap+adek versus bokap.hahaha..

yg lumayan seru justru pasar taruhan gw dan temen2 gw,karna jagoan kita ada di grup yang sama.bowo megang prancis dan mbot sbg tifosi sejati megang itali.dan sampai berita ini diturunkan,dua2nya udah dikalahin sama belanda.hahaha.sayangnya kita taruhan gak pake duit,kalo nggak kan gw ude jd org kaya.hahaha.

gw lg diatas awan sekarang.kita liat ke depannya ntar,apa kebahagiaan gw akan berlanjut ampe final?yaiyalah masa yaiyadong?hahaha..

p.s: tarohan gw,bowo,dan mbot bakalan seru bgt bwt liburan ini.apa?liat aja ntar.

No comments: