Tuesday, June 17, 2008

turned 21

katanya,ulang taun ke 21 buat cowok adalah 'sweet seventeen'nya cewek:special bgt.buat gw?sama aja kyk ulang taun yg sebelum2nya.yg ngebedain cm cara nyikapin pertambahan umur ini.di umur 21 ini gw hrs bs semakin dewasa dlm berpikir dan bertindak.jd,kalo ngambil keputusan bs lbh bijaksana jg.trus ngadepin sesuatu yg gak sesuai dgn keinginan jg bs lbh tenang.bukan cuma teorinya aja dit!tapi prakteknya!

Thanks to:
-mama,papa,mas yo,adek atas hadiahnya :)
-bowo,mbot yg udah membuat hari ini gak terlupakan.thx bro!t*ik lo ah!
-lo (iya,lo!gw yakin lo ngeh) yg msh mau repot ngirim email berisi 2 kalimat aja.i really appreciate it.
-tmn2 di kampus atas 'sampah2' di mobil gw,tmn2nya adek yg ikutan nyanyi 'happy bday'
-smua pihak yg udh terlibat pd 21 taun hidup gw.hahaha..

Destination this weekend: BANDUNG

No comments: